Tuesday 24 March 2015

Cara Artikel Cepat Di Indeks Mesin Pencari

Assalamu'alaikum wr. wb

Cara Artikel Cepat Di Indeks Mesin Pencari
Sumber:Google Gambar
Bang Jal || Selamat malam semuanya, sekarang newbie ini akan mencoba share cara supaya konten cepat dimuat mesin pencari dalam hitungan menit. Perlu diingat, yang saya katakan adalah diindex dalam hitungan menit bukan dimuat pada halaman pertama/page one. Saya juga kurang paham tentang optimasi SEO on page, yang saya pahami tentang SEO on page cuma dengan cara memilih domain TLD dan menyediakan konten yang baru, bermanfaat & berkualitas dengan kata kunci yang unik agar mudah ditemukan oleh search engine. Dasarnya tentu  konten kita harus di indeks terlebih dahulu.

Adapun cara yang saya bahas ini sebenarnya adalah cara lama yang sudah banyak dibagikan oleh master-master of blogger, saya cuma ingin melengkapi artikel dalam bllog ini. Berikut tutorial Cara Cepat Di Indeks Mesin Pencari :

Setelah anda membuat sebuah artikel bermanfaat, submit artikel anda ke berbagai search engine, untuk tutorialnya di Submit URL Ke Berbagai Search Engine.
Kegiatan yang biasa saya lakukan cuma dengan mensubmit di situs di bawah ini :
Setelah melakukan submit di 3 situs di atas langsung artikel saya diindeks oleh mesin pencari, seperti artikel yang saya update tadi siang. Coba lihat gambar di bawah ini !

Cara Artikel Cepat Di Indeks Mesin Pencari
Sumber:abangjal.blogspot.com


Percayakan ? Untuk mengetahui artikel kita sudah diindeks mesin pencari bagaimana ?
buka google dan copy link artikel yang ingin anda cek. lihat seperti gambar atas tadi.

Nah, itulah sedikit tips dari Cara Artikel Cepat Di Indeks Mesin Pencari yang saya ketahui, sebelumnya saya akhir saya mohon maaf jika link yang saya bagikan sudah saya pendekkan disitus yang menyediakan iklan, jika anda merasa terganggu saya mohon maaf sekali. Cukup sekian terimakasih sudah berkunjung & wassalam.

4 Apa Komentar Anda ?

gan maskudnya url ini apa ? homepage apa url artikelnya ? mohon dijawab :v newbi

blogsearch.google : bisa dengan sitemap xml, contohnya alamatblogkamu.com/rss.xml
yang dua lagi, bisa homepage, bisa url artikel.. gitu gan :)

ada juga gan, ente bisa masuk ke webmastersnya gan :)

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!