Wednesday 18 March 2015

Cara Mengatur Setting Brush Di Photoshop

Assalamuálaikum wr. wb

Bang Jal || Selamat malam semua, malam hari ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya tentang photoshop, yang mana photoshop ini salah satu software untuk memanipulasi foto kita. Tapi sekarang saya akan membantu para photoshopper pemula dibidang mengatur brush pada photoshop.

Awalnya kendala ini saya temukan saat belajar edit foto menjadi anime, karena untuk mengedit foto jadi anime faktor utama yang diperlukan adalah brush, yang berguna untuk menggambar. Namun saya menemukan masalah disini, garis brush saya tidak berjalan secara optimal atau putus-putus, untuk lebih jelas dari kendala yang saya alami silahkan lihat gambar di bawah ini !
Cara Mengatur Setting Brush Di Photoshop, tutorial photoshop, cara mengatur brush
Sumber: Blog Bang Jal

Untuk mengatasinya, silahkan anda Undo dulu dari seleksinya, pilih brushes pada setting window. Lihat gambar !!!

Cara Mengatur Setting Brush Di Photoshop, tutorial photoshop, cara mengatur brush
Sumber: Blog Bang Jal

Atur semuanya 100%

Cara Mengatur Setting Brush Di Photoshop, tutorial photoshop, cara mengatur brush
Sumber: Blog Bang Jal
Lalu, silahkan coba kembali seperti awal.
Cara Mengatur Setting Brush Di Photoshop, tutorial photoshop, cara mengatur brush
Sumber: Blog Bang Jal

Jeng jeng jeng. Semua sudah tersambung.
Cukup sekian dari saya, selebihnya saya kembalikan kepada master-master yang lebih memahami, terimakasih & wassalam.

Tag, Cara Mengatur Setting Brush Di Photoshop, tutorial photoshop, cara mengatur brush

Baca Juga !!!

2 Apa Komentar Anda ?

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!