Tuesday 10 March 2015

Submit Blog Ke Bing Webmaster Tool

Assalamuálaikum wr. Wb
Submit Blog Ke Bing Webmaster ToolBang Jal || Selamat malam semuanya, untuk kali ini kita akan membahas tentang Bagaimana Cara Mensubmit Blog Ke Situs Bing.Com, selain Google, ada banyak situs search engine yang menyediakan submit blog/web, diantaranya adalan Bing.com yang saat ini akan saya bahas.

Mengenai tentang fungsi submit blog/web ini juga sama seperti di google.com, upaya yang kita lakukan agar tulisan kita bisa dimuat pada halaman teratas di suatu search engine ( Bing ). Semua orang beburu optimasi blog agar bisa dimuat pada  halaman teratas di google, tapi kita harus mengakui kenapa semua orang berburu google, karena memang google merupakan search engine no. 1 di dunia.tapi kita juga harus sadar, bahwa mempromosi blog/web tidak mesti di google, karena pengunjung tidak semua berasal dari google, kita juga harus mempromosikan tulisan kita di social media, mencari backlink, memasang iklan, dll. Maka dari itu postingan saya ini juga mungkin bermanfaat. Baiklah kita langsung saja ke permasalahannya.

Caranya tidaklah susah, hanya butuh kesabaran dan konsentrasi, sama juga seperti saat kita mensubmitnya di google. Untuk hal yang pertama, anda harus memiliki akun Microsoft agar dapat masuk ke Bing.com.
Jangan risau, anda bisa mendaftarkannya melalui email gmail anda, saya juga seperti itu.
Lalu buka Webmaster tool Bing. Setelah itu anda bisa melakukannya seperti yang anda lakukan di google.

Submit Blog Ke Bing Webmaster Tool


Setelahselesai login, pergi ke Webmastertool Bing

Itulah sedikit dari yang saya ketahui, selebihnya saya kembalikan kepada master-master yang saya hormati dan semoga saja bisa anda ambil manfaat dari apa yang telah saya tuliskan.

Submit link anda di blog kami : Submit Blog

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!