Friday 19 December 2014

Efek Minum Secara Berdiri

Efek Minum Secara Berdiri, bahaya minum sambil berdiri, adab minum, arijal, bang jal
Sumber: Yahoo
Bang jal || Untuk Artikel yang pertama saya akan menjelaskan tentang kesehatan kita dala kehidupan sehari-hari. Dalam sehari dokter menganjurkan makan tiga kali dalam 24 jam, dan tubuh harus mengkonsumsi air sedikit kurangnya enam liter, dari enam liter tersebut di salurkan keseluruh bagian-bagian yang memerlukan air. Apabila kita kekurangan air dalam tubuh, ini sangatlah berbahaya untuk kesehatan kita.

Tetapi yang ingin saya bahas adalah efek minum secara berdiri, di dalam ajaran Islam, seseorang yang hendak makan atau minum mesti sambil berduduk karena itu merupakan salah satu adab disaat makan dan minum, namun di dalam beberapa kitab tidak disebutkan efeknya. Tetapi dari hasil beberapa peneliti membuktikan jika terlalu sering minum sambil berdiri dapat memicu gangguan pada ginjal. Kenpa ? karena ginjal adalah organ yang mengolah/mengirim air yang kita masukkan ke tubuh kita melalui mulut, maka jika kita lengah dalam cara minum air yang benar maka akan berakibat fatal. Informasi saya dapatkan dari media elektronik dan sosial, tujuan saya membagikan ini hanya untuk informasi agar kita harus teliti dalam menjaga kesehatan tubuh kita.

karena jika kita jatuh sakit, kita juga yang merasa akibatnya. Hanya sampai disini saya mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda semua, Amin.

Wassalam

This Is The Oldest Page

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!