Thursday 26 February 2015

CARA MEMBUAT ARTIKEL BERKUALITAS

Assalamuálikum wr. wb
Bang Jal || Selamat malam teman-teman, sekarang saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya tentang Cara Membuat Artikel Berkualitas agar dapat memikat pengunjung. Sebelumnya saya mohon maaf karena mungkin yang saya sajikan ini tidak terlalu komplit karena saya juga masih dalam masa belajar.

CARA MEMBUAT ARTIKEL BERKUALITASCara Membuat Artikel Berkualitas || Berbicara untuk membuat artikel adalah suatu unsur yang paling utama dalam memajukan web / blog, karena dengan adanya artikel inilah semua orang mengunjungi blog kita, secara logika sangat tidak mungkin suatu web / blog maju bila tidak dibubuhi dengan artikel menarik. Ibarat pohonlah jika saya tamsilkan, pohon jika tidak disiram lama-lama akan layu dan lalu mati, sedangkan SEO itu bagaikan pupuk.

  •  Mencari Kata Yang Bagus

Membuat artikel berkualitas itu tergantung pada orang yang membuatnya, kita mesti menggunakan kata-kata baku untuk menulis sebuah artikel. Karena google menilai postingan kita dengan sedetail-detailnya, makanya kadang-kadang mengatur kata-kata itu susah juga. Itu semua tegantung pada kita, saran saya sering-sering berkunjung ke web / blog orang lain atau baca : Cara Mencari Idea Untuk membuat Artikel
  •  Posting Sesuai Dengan Topik Pembahasan ( Judul Artikel )
Jangan terlalu berbelit-belit dalam menyampaikan topik karena pengunjung akan bosan membacanya, menulislah dengan singkat, padat dan jelas agar semua orang betah membaca artikel kita. Kebiasaan orang terkadang suka mengaitkan pembahasan yang satu dengan pembahasan yang lain, yang akhirnya tujuan pokok dari postingan kita meleset.

CARA MEMBUAT ARTIKEL BERKUALITAS

  •  Membuat Artikel Yang Panjang

Jumlah kata-kata dalam satu kalau tidak salah saya tebak berkisar antara 250 – lebih, untuk memperbanyak kata-kata kita bisa mengalihkannya dengan berbasa-basi dahulu dengan pengunjung tapi jangan terlalu berbelit-belit juga.
  • Rajin Update Artikel

“ Ala bisa karena biasa “, itulah kunci keberhasilan sesorang, semakin rajin kita membuat postingan semakin bertambah cara penulisan kita. Jika sedang kekurangan ide atau bosan update artikel, saya sarankan jangan memaksa diri. Google bisa menunggu mood anda stabil saat membuat artikel.


Nah itulah sedikit tentang Cara Membuat Artikel Berkualitas yang dapat saya sajikan untuk anda, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda semua dan bagi saya sendiri. Terimakasih telah berkunjung. Wassalam

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!