Wednesday 25 February 2015

Dua Cara Menghilangkan Obeng & Tang Di Blog

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Bang Jal || Kali ini saya hanya memberikan sedikit tutorial tentang menghilangkan Obeng & Tang pada blog kita, sebelumnya pasti ada pertanyaan yang keluar dari benak kita. Kenapa harus menghilangkan gambar Obeng dan Tang di blog ? Bukankah itu dapat memudahkan kita untuk mengedit tata letak template kita ?


Dua Cara Menghilangkan Obeng & Tang Di BlogMemang benar apa yang  terkandung didalam pertanyaan di atas, tetapi dengan adanya gambar obeng dan tang di blog, score SEO blog kita bisa saja menurun, kenapa saya berani mengatakan seperti itu ? karena saya telah mengecheck score SEO saya di Chkme.com yang memberikan score SEO kepada blog saya hanya 68%, saya mencari penyebabnya, dan ternyata kemunculan obeng dan tang pada blog itu sangat berpengaruh bagi score SEO blog kita.


Nah untuk mengatasi hal tersebut sekarang akan saya berikan dua buah cara untuk anda :



  • Cara Pertama
  1. Masuk ke Blogger
  2. Template >> Edit HTML
  3. Cari Kode ]]></b:skin> atau biar lebih mudah, tekan ( ctrl + F )
  4. Setelah ketemu. silahkan pastekan kode ini diatas kode tadi   .quickedit{ display:none;}
  5. Simpan Template
  6. Selesai
Jika belum juga berhasil, silahkan coba dengan cara kedua ini.

Dua Cara Menghilangkan Obeng & Tang Di Blog
  • Cara Kedua

  1. Masuk Ke Blogger
  2. Template >> Edit HTML
  3. Cari Kode   <b:include name='quickedit'/>   ( Ctrl + F )
  4. Jika sudah ketemu, silahkan hapus kodenya
  5. Simpan Template
  6. Selesai

Seperti itulah cara menghilangkan gambar obeng dan tang di blogger, selebihnya saya kembalikan kepada mastah- mastah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh pembaca arikel ini, amin !!!

Tag, Dua Cara Menghilangkan Obeng & Tang Di Blog, cara ampuh menghilangkan tanda obeng di blogger, quick edit, edit cepat, optimasi SEO, gambar obeng.

Baca Juga !!!

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!