Saturday 11 April 2015

Script Iklan Baris Seperti Iklan Google Adsense

Assalamu'alaikum wr. wb

Bang Jal || Selamat malam saudaraku, meningkatkan pengunjung adalah yang paling penting untuk membangun sebuah website/blog, banyak sekali cara menarik pengunjung ke blog kita, mulai dari blogwalking, promo, pasang iklan. Baca : Cara Mempopulerkan Blog & Tips Melakukan Blogwalking

Nah, sekarang kita akan membahas tentang cara menarik pengunjung dengan beriklan dengan tampilan iklan baris seperti google adsense. Sudah lama saya mencari cara memasang script ini baru beberapa saat yang lalu saya dapati dari salah satu blog. Awalnya script itu sangat panjang, tetapi saya mengeditnya dengan tampilan yang simple aja. Berikut tampilan iklan saya.

Script Iklan Baris Seperti Adsense
Promoted By Blog Bang Jal

Saya memasangnya bukan di blog orang lain, melainkan di salah satu blog saya yang kebetulan trafiknya memuaskan saya, blog ini awalnya tidak saya urus, lalu saya penasaran dengan pengunjungnya, ternyata setiap harinya blog saya tersebut bisa menarik pengunjung 100++ perhari semuanya dari google, akhirnya saya mempergunakan cara ini untuk memasang backlink blog ini di blog tersebut.

Bagi anda yang ingin membuat iklan blog anda, silahkan edit script dibawah ini dan tempel pada tata letak blog anda.

Script Iklan Ukuran 290px x 70px
<div style="font: 11px verdana; border: 1px solid blue; color: black; background-color:white; padding: 10px;
width:290px; height:70px;">
<a href="http://abangjal.blogspot.com" target="_blank" style="text-decoration:underline; font: 12px verdana;
color:blue;">
<strong> Blog Bang Jal </strong></a><br/>
Berbagi Tutorial Blog, Tips SEO, Seputar Dunia Internet dan Tips-Tips Menarik Lainnya <br/>
<a href="http://abangjal.blogspot.com" target="_blank" style="color:green;">
http://abangjal.blogspot.com </a><br/><br/></div>

Note:
Pada tulisan warna Ungu adalah ukuran iklan yang akan tampil, silahkan edit sesuai keinginan anda.
Pada tulisan warna Merah adalah link tujuan, berikan link log anda.
Pada tulisan warna Biru adalah nama tampilan iklan.

Nah, itu dia script iklan baris seperti google adsense, silahkan anda pakai untuk untuk anda, mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih & Wassalam.

Baca Juga !!!

Tag; Script Iklan Baris Seperti Adsense, script iklan baris, pasang iklan baris, membuat iklan blog, tipe iklan blog, iklan google adsense, membuat iklan blog seperti iklan adsense, tampilan iklan, desain iklan, jasa membuat iklan, promosi blog dengan iklan.

5 Apa Komentar Anda ?

kunjungan malam gan, mantab artikelnya

harus nyoba nih, kayanya cocok nih buat dipasang di blog saya yang satu lagi, kalo ingin lebih dari 1 gimana ya gan?

Hroizon@ terimakasih sudah mau berkunjung !!! :)
yuli@ boleh juga mas :)

sudah saya coba gan :)
100% berhasil :) thanks yo

gan kalo script iklan banner seperti google adsense gimana ?

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!