Saturday 4 April 2015

Cara Membuka Backlink .Gov & .Edu Dalam Sekali Klik

Assalamu'alaikum wr. wb

Bang Jal || Selamat malam sahabat Abang Jal, malam ini saya punya trick terbaru untuk anda yang doyan mencari backlink berkualitas ataupun backlink redirect .gov & .edu. Backlink sangat berperan dalam suatu blog untuk meningkatkan pagerank, populasinya dan lain-lain.

Mengenai backlink .gov & .edu, ada banyak sekali tipe-tipenya. Membuka backlink redirect ini awalnya saya melakukannya secara manual ataupun dengan cara membukanya satu persatu, sungguh melelahkan juga, namun apa boleh buat demi kemajuan blog kita juga. Tapi sekarang ada solusi terbaru dari saya bagi anda yang belum tahu informasinya. Simak dibawah ini.

Cara Membuka Backlink .Gov dan .Edu Dalam Sekali Klik

Apa anda percaya dengan judul postingan ini ? Tentu saja saya tidak berbohong kepada anda, karena kita hidup di era yang serba canggih dan instan. Berikut caranya.

Pertama buka situs URLOpener (saya membukanya melalui mozilla)
Lalu pastekan semua backlink .gov dan .edu anda pada kolom yang sudah disediakan.

Cara Membuka Backlink .Gov & .Edu Dalam Sekali Klik, cara instan
Sumber: Blog Bang Jal

Klik Submit jika sudah mempastekan backlink yang anda buka.

PERHATIAN !!!
Jika browser anda mencekal jendela munculan, silahkan baca artikel di bawah ini untuk mengizinkan jendela munculan.
Nah, itulah sedikit trik instan dari saya, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda. Terimakasih dan wassalam.

Baca Juga !!!

7 Apa Komentar Anda ?

wahhh, mantap ni ga psotinannya ane udh lama crii cara ini udh smpee ke hongkong tapii baru diblog ini saya dapatkan infonya, makasih ya mas brow :)
Slam admin caraku404

Makasih mas udah mau berkunjung ! :)

wah makasih ga, lumayan nih backlink

Mantep nih triknya..
permisi coba ya om..thanks buat share nya.. :>)

ijin coba ya mas..biar makin mantap backlinknya :)

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!