Saturday 11 April 2015

Iklan PPC Pengganti Google Adsense | AdsOptimal

Assalamu'alaikum wr. wb

Iklan PTC Pengganti Google Adsense | AdsOptimal
Sumber:Google Gambar
Bang Jal || Selamat siang sobat semua, iklan PPC (Pay Per Click), merupakan cara yang paling diminati oleh publisher untuk mendapatkan penghasilan melalui internet, selain cara menggunakannya sangat mudah iklan PPC juga membayar dengan bayaran yang lumayan memuaskan. Tetapi tidak semua publisher memiliki nasib yang baik, banyak dari para blogger yang memburu approve iklan adsense ditolak oleh google adsense, tetapi sekarang saya punya kabar baik bagi kita yang punya blog tidak di approve adsense, situs ini juga masih bernaung dibawah adsense. Baca : Cara Mendapatkan Uang Melalui Youtube

Awal saya mengenal AdsOptimal itu sejak beberapa detik yang lalu melalui teman facebook saya Helmi Selo Darmawan, dan beliau juga sedikit mengarahkan saya dalam menggunakan layanan ini. Sebenarnya saya sudah diterima dengan baik oleh layanan google adsense melalui subdomain .blogspot saya, namun disaat saya memasang domain TLD .my.id iklan di blog saya tidak bisa ditayangkan karena akun saya masih hosted, dan sampai dengan saat ini saya belum menemukan cara untuk menampilkan iklan adsense hosted saya di domain .my.id ini, untuk mengatasi tersebut saya disarankan beralih ke layanan ini oleh mas Helmi tadi, dan sekarang saya sedang mencobanya dan akan saya lihat bagaimana perkembangannya. Baca : Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Non-Hosted

Untuk anda yang mungkin saja merasakan nasib yang sama seperti saya, ayo bergabung saja dengan layanan ini. Silahkan simak mulai dari cara mendaftarkannya sampai ke mengambil kode iklannya.

Iklan PTC Pengganti Google Adsense | AdsOptimal

Untuk mendaftar silahkan masuk ke link ini : REGISTER
Setelah itu isikan biodata lengkap anda !!!

Iklan PTC Pengganti Google Adsense | AdsOptimal
Sumber:abangjal.blogspot.com

Pada pilihan " Select your estimated daily pageviews " pilih saja " 0-999 daily ", lalu pada " Apply for premium account " pilih saja " Yes (+$5) ".
Selanjutnya klik Submit For Review.

Iklan PTC Pengganti Google Adsense | AdsOptimal
Sumber:Abangjal.blogspot.com

Setelah anda masuk ke akun anda, lihatlah di pojok atas sebelah kanan " Account " >>> " Refferal " untuk mengambil kode iklan.

Iklan PTC Pengganti Google Adsense | AdsOptimal
Sumber: abangjal.blogspot.com

Silahkan pilih tampilan iklan yang anda suka dan tempel pada blog/web anda.

Hanya sekian tentang Iklan PTC Pengganti Google Adsense | AdsOptimal, Mudah mudahan bisa anda ambil manfaat. Terimakasih & Wassalam.

Baca Juga !!!

Tag; Iklan PPC Pengganti Google Adsense | AdsOptimal, Mengenal AdsOptimal, Apa itu AdsOptimal ?, Mencari Uang sambil nge-blog, cara mendapatkan uangdari internet, Iklan Pay To Click, Pasang Iklan, Solusi Ditolak google adsense.

3 Apa Komentar Anda ?

kayaknya bagus buat gantiin GA, coba dulu ah

Maaf bang... kayaknya itu iklan PPC deh...

Hehehe,, maap salah..
makasih udah mau mengoreksi artikel saya :)

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!