Monday 30 March 2015

Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Non-Hosted

Bang Jal || Selamat siang semuanya, hari ini kita membahas sedikit tentang publisher adsense yang mana adsense ini sangat dikenal di dunia maya sebagai tempat mengumpulkan receh atau sarana untuk mendapatkan penghasilan di dunia internet khususnya untuk yang memiliki website atau blogger dan lain sebagainya. Google adsense yang dibangun sejak bertahun-tahun yang lalu ini adalah situs penyedia iklan PTC (Pay To Click) yang sangat terpercaya, penayang iklan yang sama tidak hanya untuk penulis saja, bagi anda yang suka mengupload video-video bermanfaat di youtube juga tersedia " Monetisasi ", untuk mengenalnya lebih dalam, silahkan baca : Cara Mendapatkan Uang Di Youtube
.

Sebelum kita melanjutkan kepada cara upgrade akun adsense hosted ke non-hosted, ada baiknya kita mengetahui apa itu google adsense hosted dan non-hosted ?

Google Adsense Hosted

Google Adsense Hosted adalah akun yang terkait dengan situs web mitra host adsense atau yang disebut juga dengan pihak ketiga, akun ini hanya bisa menayangkan iklan di mitra host atau pihak ketiga saja, yaitu Youtube & Blogger. Selain itu, akun yang masih hosted juga tidak terlalu sensitif dan mudah kena banned, akun yang masih hosted juga tidak bisa menayangkan iklan pada domain TLD ( Top Level Domain ).

Google Adsense Non-Hosted

Google Adsense Non-Hosted adalah akun yang bisa dipakai disemua blog/web, kecuali wordpress, akun non-hosted hanya bisa dipasang pada satu blog saja karena dia memiliki perhatian lebih dari google.

Bagaimana Cara Upgrade Akun Hosted Menjadi Non-Hosted ?

Login ke akun adsense anda >> Iklan Saya >> Produk Lainnya. Silahkan Lihat Gambar !!!

Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Non-Hosted
Sumber:abangjal.blogspot.com

Silahkan coba kedua cara yang anda suka, setelah masuk anda akan melihat laman seperti ini.

Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Non-Hosted
Sumber:abangjal.blogspot.com

Silahkan anda masukkan domain anda pada kolom yang telah disediakan, lalu klik Submit !!!

Note:
Setelah anda mengirim permintaan upgrade akun adsense, anda harus mengambil script iklan baru untuk melengkapi persyaratan permintaan upgrade akun, kenapa bisa begitu ? Supaya google dapat meninjau semua permintaan kita. Selama peninjauan tersebut, anda harus sabar menunggu selama kurang lebih satu minggu kalau tidak salah dari informasi dari para mastah.

Cukup sekian dulu dari saya semoga bisa bermanfaat bagi anda para pembaca tulisan saya. Terimakasih & Wassalam.

Baca Juga !!!

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!