Thursday 12 February 2015

Manfaat Jeruk Nipis

Manfaat Jeruk Nipis
Sumber: Google Gambar

Assalamu'alaikum wr. wb

Bang Jal || Selamat pagi sahabat-sahabat saya yang baik hati, pagi ini kita akan berbagi tips kesehatan yang semoga saja bermanfaat bagi kita semuanya.

Berbicara tentang kesehatan, tubuh kita dalam sehari semalam membutuhkan 1000mg Vit. C untuk menjaga kekebalan tubuh atau sistem imun kita, vitamin C berguna untuk menyegarkan tubuh kita baik dari luar maupun dari dalam. Bagi anda yang bermasalah dengan kulit kering, saran saya perbanyak mengkonsumsi vitamin C dan jaga kulit kita agar tidak terlalu sering terkena angin malam atau dengan istilah lainnya begadang : Baca Jangan Begadang | Bahaya Sinar BulanSekarang saya akan mencoba untuk memaparkan beberapa manfaat dari Jeruk nipis ini.

  • Membuat tubuh jadi segar
Ini merupakan manfaat yang paling utama bagi manusia yang diberikan oleh jeruk nipis yang yang banyak mengandung vitamin C. Bagi orang lagi sakit sangatlah cocok untuk penambahan vitamin C dalam tubuhnya, karena faktor orang yang mudah terserang penyakit itu disebabkan oleh kekurangan vitamin C.

  • Menghilangkan noda getah yang membandel
Jeruk nipis juga mampu menghilangkan noda di beberapa tempat, misalnya getah tumbuh-tumbuhan yang melekat pada tangan kita atau noda hitam yang ada pada baju putih yang sulit dibersihkan. Jeruk nipis sedikit mampu unutk menghilangkan noda-noda tersebut. tapi bukan noda-noda dosa ya, jangan salah ! :)

  • Menghilangkan jerawat, komedo & minyak berlebih
Nah, ini sangat cocok bagi remaja yang baru menginjak masa pubernya yang sering bermasalah dengan kulit wajah, saya juga sedang memprakteknya dan alhamdulillah mujarab juga. Jadi bagi kawan-kawan saya yang bermasalah dengan kulit, silahkan lakukan cara seperti yang saya kerjakan, atau baca juga : Solusi Menghilangkan Komedo, Membersihkan Jerawat dan Komedo Dengan Photoshop.

  • Tips diet
Ada yang bilang jeruk nipis juga bisa dijadikan tips diet, karena kandungan asamnya yang sangat asam yang mampu mengurangi selera makan kita, baca juga : Cara Diet Yang Benar. Itulah beberapa manfaat jeruk nipis yang saya ketahui, mudah-mudahan saja bermanfaat bagi kita semua, aminn. Terimakasih atas segala perhatiannya, jangan lupa komentarnya ya !!! :) Wassalam

Tag, mengolah jeruk nipis, kegunaan jeruk nifis, manfaat rasa asam, merawat kecantikan, untuk apa kulit jeruk.

Baca Juga !!!

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!