Tuesday 3 February 2015

Solusi Menghilangkan Komedo

Perawatan Kulit, Bagaimana Cara Mencegah Komedo Datang Lagi ?, Masalah Pada Kulit, Jeruk Nipis, Cara, Healthy, Tips, Acne,
Sumber: Yahoo

 Asslamu'alaikum wr. wb

Bang Jal || Selamat Malam semuanya, bertemu kembali dengan abang jal yang bermuka pas-pasan, malam ini kita akan mencari solusi mengatasi Komedo. Usia masa puber memang sangat menyenangkan, di umur yang masih sangat muda kita banyak sekali menemukan pengalaman, pelajaran yang baru, tapi itu tergantung sama orangya juga sih. Tak hanya pengalaman saja yang kita dapati di masa putih abu-abu, bahkan perubahan pada fisik dan mental juga akan berubah seiring berjalannya waktu, antara lain yakni suara kita, aura kita, cara berpikir dan masih banyak lagi. Namun yang paling ditakuti pada masa puber ialah Masalah Pada Kulit. Semua orang yang memasuki masa muda pertamanya pasti akan mengalami hal tersebut tanpa kecuali. Karena itu sudah menjadi kodrat manusia.

Perlu diingat bahwa, tidak ada masalah yang tidak punya jalan keluar, tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya !!! Suatu masalah itu ada untuk mencari jalan keluarnya, penyakit itu ada untuk mencari obatnya. Untuk mengatasi masalah pada kulit kita yang masih puber sangatlah banyak, mulai dari obat tradisional sampai kepada obat canggih/instan.

Jeruk Nipis


Ini adalah cara yang saya temukan di dunia internet juga dan sudah saya praktekkan yang Alhamdulillah ternyata mujarab, pada pemakaian pertama kulit saya sudah terasa mulus walaupun masih terlihat jejak-jejak komedonya, tapi untuk pemakain pertama sudah sangat memuaskan bagi saya dan saya  akan memakainya secara rutin setiap hari setelah selesai mandi. Bagi para remaja teman-teman saya yang ingin memprakteknya silahkan saja. InsyaAllah akan manjur juga, yang perlu anda ingat apa ? Jangan pernah berhenti berharap dan berdoa pada yang Maha Kuasa ( Allah Swt. ).

Cara menggunakannya sangat mudah, ambil jeruk nipisnya dan perah airnya, lalu oleskan pada wajah anda dengan merata. Jika ingin dijadikan untuk masker juga bisa.

Bagaimana Cara Mencegah Komedo Datang Lagi ?

Caranya adalah :
  • Minum Air putih yang teratur seperti anjuran dokter
  • Perbanyak mengkonsumsi vitamin, khususnya Vit C
  • Olahraga yang rutin
  • Lakukan cara yang saya beri tadi dengan teratur
  • Jangan sering begadang
Begadang adalah suatu pekerjaan yang sangat berbahaya bagi semua orang, tapi bagi para remaja, hal ini sangat sulit bagi kita untuk menghindari hal tersebut, begadang dapat meningkatkan pengekuaran minyak pada kulit muka yang biasanya akan menyebabkan kekeringan pada kulit, timbulnya jerawat, komedo, dan masalah kulit lainnya. Anda bisa membaca artikel saya tentang Bahaya begadang bagi semua orang.

Nah, itulah tadi tips dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, amin. Terimakasih banyak telah berkunjung. Jangan lupa berkomentar yaa !!!

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!