Saturday 9 May 2015

Kisah Cinta Seorang Blogger

Assalamu'alaikum wr. wb

Kata-kata cinta, kata kata pujangga, kisah cinta, nasib cinta.
Sumber: notedcupu.com
Bang Jal || Selamat pagi sahabatku semua, kita sadari bahwa setiap yang bernyawa pasti merasakan yang namanya cinta. Dimana cinta itu adalah suatu rasa yang sangat indah saat pertama kita rasakan. Banyak pujangga yang terluka karena luka, tak sedikit pula yang merasakan bahagia dengannya. Tujuan saya menulis artikel ini hanya untuk mengurangi rasa sakit hatiku karena cinta itu. Saya tidak benci kepada rasa cinta, hanya saja harapanku kandas ditengah jalan kepada seorang insan pujaan hatiku.

Jujur aku mencintainya karena budinya yang luhur, hatiku nyaman saat melihat senyuman indah yang sangat menawan. Aku sangat berharap bisa menatap matamu yang indah nan bercahaya itu, setiap hari dan malam aku berdoa kepada Ilahi agar suatu saat nanti aku bisa memilikimu dan kita akan bahagia dalam cinta karena Allah. Aku mengerti perasaan yang kamu rasakan, teruslah kamu pada pendirianmu yang bijak dan terpuji itu, mungkin suatu hari nanti Allah akan mendengar doaku setiap malamnya.

Mencari wanita yang cantik sangat mudah didalam dunia ini, tetapi mencari yang sepertimu sangatlah susah. Kamu begitu berbeda dengan wanita lain, kamu istimewa dimataku. Aku bisa tersenyum didepanmu karena aku ingin melihat senyum indah di raut wajahmu, tetapi dibelakangmu senyumku itu akan sirna dalam sekejap. Aku sangat senang bisa mengenal sosok dirimu dalam hidupku. Mudah-mudahan jika dirimu bukan milikku, kamu bahagia dengan penggantiku. Aku akan merawat rasa cintaku ini padamu untuk selamanya, tak peduli orang berkata bodoh terhadapku, kau segalanya bagiku.

Aku akan menghibur sang hati agar bisa memendam kesedihan ini, aku akan melakukannya agar dia rela melepasmu, agar dia ikhlas melihatmu tersenyum dalam pelukan orang lain. Ya Allah, hamba mohon ketabahan hati ini dalam melewati suramnya kesedihan ini, hamba mohon jagalah dia agar selalu dalam lindungan-Mu ya Allah. :(

Ternyata resiko mencintai itu sangatlah besar. #SN

Tag, Kata-kata cinta, kata kata pujangga, kisah cinta, nasib cinta.

9 Apa Komentar Anda ?

uhuk..
cinta itu memang gtu ya bisa bikin batin sakit.saya malah sering ngalamin mas waktu dulu :'(

iya mas, mungkin itulah yang dikatakan dengan perjuangan.. yang penting tetap semangat

kisah cintaku memang selalu memilukan :(

cie ciee :v
jadi ini di balik alasan status facebookmu bang..?? :v
wkwkwkw

hahahahahuu,, jadi malu gua :v

oh, ternyata cinta itu wihhhh.........
http://berita-teknologi-kw2.blogspot.com/

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!