Monday 4 May 2015

Manfaat Ping Blog/Web

Assalamu'alaikum wr. wb

Manfaat Ping Blog/Web, Tempat ping blog, tujuan ping blog, ping blog, optimasi seo, meningkatkan blog, backlink.
Sumber: Google Gambar
Bang Jal || Selamat malam sahabat semua, malam ini saya akan menyajikan artikel yang mudah-mudahan bermanfaat  bagi anda khususnya bagi blogger pemula. Jika blog cepat di indeks oleh mesin pencari adalah hal yang sangat menyenangkan bagi publisher, saya sendiri selalu berharap agar artikel saya dimuat pada halaman pertama dan paling atas pada mesin pencari. Namun hanya beberapa artikel saja yang masuk halaman pertama, tapi itu sudah memadai untuk sementara dan saya berharap agar tulisan saya ini banyak yang mengambil manfaatnya.

Baiklah saya akan menjelaskan sedikit dari yang saya ketahui tentang manfaat ping blog/web itu, diantaranya adalah meningkatkan popularitas blog/web kita. Selain itu,  ping blog juga bermanfaat untuk melangsingkan rank alexa dan juga memudahkan kita untuk menayangkan laman kita pada laman pertama pada mesin pencari seperti google, bing, yahoo, dan lain sebagainya. Tetapi untuk mendapatkan semua itu tidak hanya dengan menge-peng blog, masih banyak hal lagi yang butuh perlu lakukan, seperti optimasi SEO, mencari backlink, mengatur keyword, submit ke webmaster tool, submit ke berbagai search engine, blogwalking, membuat artikel menarik (original) dan masih banyak lagi. Anda hanya butuh kesabaran, kesungguhan dan waktu untuk memajukan blog anda.

Setelah anda pahami tentang manfaat ping blog, sekarang tinggal mencari tempat ping blog yang terpercaya, silahkan buka link-link dibawah ini :
Nah, itulah dia beberapa situs ping web/blog, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda, sekian dan terimakasih. Wassalam.

Tag, Manfaat Ping Blog/Web, Tempat ping blog, tujuan ping blog, ping blog, optimasi seo, meningkatkan blog, backlink.

Baca Juga !!!

4 Apa Komentar Anda ?

Kalau saya lebih suka gwt mas soale lebih cepat dari ping lain, dan memang auto-pingler banyak banget satu kali submitnya keren saya aja salut.

Kalau mas menggunakan yang mana diantara ping diatas?

Ditunggu kunjungannya juga ada yang baru, hehe.

kalo widget ping seperti ini bisa untuk wordpress ga? thanks!

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!