Wednesday 11 March 2015

ADAMSAINS.US Inspirasi Dari Motivator Blogger

ADAMSAINS.US  INSPIRASI DARI MATIVATOR BLOGGER

Assalamu'alaikum wr. wb
Bang Jal || Selamat pagi para blogger, sekarang ini saya selaku admin blog yang masih newbie akan mencoba mengulas tentang  Inspirasi Dari Motivator Blogger.

Kita sebagai manusia yang sudah dikenal sebagai makhluk sosial lazimnya hidup secara berkelompok, banyak sekali manfaat dari cara hidup yang seperti ini, diantaranya adalah manusia bisa saling berbagi, saling mengisi antara satu dengan yang lain dan juga saling memberi motivasi. Di dalam dunia blogger, sudah patutnya juga kita memerlukan seseorang yang bisa memberikan sedikit banyaknya motivasi kepada kita seorang blogger. Motivasi ini sangatlah diperlukan, apabila seseorang dari kita sedang mengalami keadaan yang buruki, dia membutuhkan satu motivasi dari kerabat dekatnya, baik itu dari keluarga, teman, dan orang-orang disekitar, motivasi ini bertujuan untuk membangkitkan semangat seseorang dalam suatu bidang, misalnya blogger.
 

Sering sekali para blogger tersungkur dengan beberapa faktor, diantaranya mendaftar adsense tapi di tolak, optimasi SEO yang tak kunjung berhasil, bahkan sampai kepada penyakit malas update artikel. Disaat yang seperti itulah blogger membutuhkan seseorang yang dapat memberikan semacam inspirasi agar semangatnya yang mulai padam bangkit kembali. 

Sekarang saya sarankan bagi anda yang ingin mencari motivasi atau pembangkit semangat, anda bisa mengunjungi ADAMSAINS.US, kenapa harus adamsains.us ? karena beliau banyak mengulas tentang psikologi manusia, ini sangatlah cocok. Mari saya jelaskan sedikit tentang adamsains.us.
Adamsains.us merupakan situs yang dibangun pada tahun 2011 silam, situs yang menyediakan konten-konten yang meliputi tentang psikolog, buku digital, terapi ruqyah, kesehatan medis dan lain sebagainya.
Sebagai preferansinya anda bisa membuka link dibawah ini !


Nah sekarang saya ingin memberikan sedikit masukan kepada seluruh blogger, publikasikanlah apa yang ada di benakmu dengan seikhlas hati, jangan terlalu berharap lebih takutnya nanti disaat harapan kita tak sampai, ini dapat memperburuk keadaan. berbagilah sebagai ibadah.

REVIEW BLOG ADMSAINS.US
Bagi anda yang ingin mengenal adamsains.us lebih dalam lagi silahkan anda buka link homepagenya ADAMSAINS.US dan ambil segala manfaatnya.

Cukup sekian yang dapat saya jelaskan dari pembahasan Inspirasi Dari Motivator Blogger mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saya sendiri dan juga bagi anda pengunjung setia Blog Bang Jal. Giveaway Adamsains Dot Us Tahun Keempat 2015
Terimakasih, wassalam.

15 Apa Komentar Anda ?

Terimakasih udah berpartisipasi menjadi peserta, silahkan kumpulkan sebanyak-banyaknya komentar terhadap artikel tersebut.

Terimakasih kembali, Semoga ini bisa menjadi pengalaman berharga bagi saya yang masih newbie. terimakasih telah menerima saya sebagai anggota kontes.

Sama-sama kembali mas, semoga ada manfaat dengan mengikuti kontes ini, insya Allah segera ditayangkan daftar pesertanya. Penasaran enggak mas?

hehe,, iya nih mas, soalnya ini pertama kali saya ikut kontes yang seperti ini... :)

waahh, mantap nih sang motivator kita, semoga beliau terus memberikan informasi, inspirasi, maupun motivasi buat kita semuanya, heheh

Alhamdulillah udah ditayangkan mas, daftar nama pesertanya silahkan cek di blog adamsains.

hebat, sang motivator kita,...mantab

iyaa mbak :)
makasih udah mau singgah ya !!

Kalau ane yang sering itu kena penyakit malas ngepost :v
Makannya butuh motivator tingkat dewa :v
makasih infonya mas.. :)

Thanks, mantap ini, motivasi memang sangat dibutuhkan dalam dunia blogger biar tetap semangat.. :)

Semoga menang bro b-(

Hidup ini memang perlu motivasi untuk memberikan semangat gan.

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!