Tuesday 10 March 2015

Cara Menambahkan Artikel teman di Blog Kita

Assalamu'alaikum wr. wb
Bang Jal || Selamat sore semua, sore ini saya akan berbagi tentang aksi sosial antar sesama blogger, aksi ini juga sama seperti backlink, tetapi hanya saja ini bersifat khusus. Anda bisa menampilkan artikel teman anda pada halaman blog anda, sebagai contohnya anda bisa melihat gambar di bawah ini !!!

Menambahkan Artikel teman di Blog Kita

Pada gambar anda bisa melihat artikel blog saya yang lainnya muncul, dengan begitu kita bisamenarik pengunjung dari suatu blog ke blog yang lain, anda bisa juga memakai blog teman anda. Silahkan simak tutorialnya !

Login ke Blogger
Tata Letak
Tambahkan Gadget, cari gadget Feed !

Menambahkan Artikel teman di Blog Kita

Setelah klik pada gadget Feed tadi, akan muncul laman seperti ini :

Menambahkan Artikel teman di Blog Kita
Isikan url feed blog, misal : http://abangjal.blogspot.com/rss.xml
Lalu klik lanjutkan. perhatikan gambar selanjutnya !

Menambahkan Artikel teman di Blog Kita



Setelah menyimpan, silahkan lihat hasilnya !!!

Itulah sedikit yang saya ketahui dari Cara Menambahkan Artikel teman di Blog Kita, selebihnya saya kembalikan kepada master-master saya. Silahkan berkomentar untuk kebijakan blog kami. Terimakasih telah berkunjung, wassalam.

2 Apa Komentar Anda ?

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!