Tuesday 17 March 2015

Cara Mengatasi Missing Description Pada Gambar


Assalamu'alaikum wr. wb

Blog Bang Jal || Selamat siang, kali ini saya akan share tentang optimasi SEO pada gambar yang di upload di postingan, masalah ini awalnya saya temukan saat sedan cek skor SEO di Chkme.com, disana diberitahukan blog saya tidak memiliki deskripsi pada gambar-gambar yang saya upload, setelah terbang ke situs-situs orang untuk mencari jalan keluar akhirnya ketemu juga, dan sebagai pengalaman saya ingin membagikannya dengan anda. Intinya, jika anda tidak menambahkan deskripsi pada gambar, maka skor SEO anda bisa saja menurun.

Caranya sangatlah mudah, hanya saja kita terkadang lalai dan tidak terlalu mengopennya, silahkan simak baik-baik.

Saat menambahkan gambar kita hanya perlu memperhatian ukuran gambar tersebut, jangan terlalu besar, lalu menambahkan tag, alt dan deskripsi. caranya sangat mudah, lihat gambar dibawah !

Cara Mengatasi Missing Discription Pada Gambar
Gambar:1.1
Untuk menambahkan tag, alt pada gambar, silahkan klik pada Properti, untuk menambahkan deskripsi pada gambar, silahkan klik pada Add Caption.

Cukup mudah bukan ? hanya sekian yang bisa saya jelaskan, selebihnya saya kembalikan kepada master-master yang lebih ahli di bidang ini, terimakasih & wassalam.

4 Apa Komentar Anda ?

Singkat padat bermanfaat....ok thanks langsung cek skor SEO, - hasilgoogleadsense.web.id

Mantap skor saya jadi naik 95 %,,,, terima kasih dan salam kenal
"5 Tanda Interview Kerja Gagal "
http://carahrd.blogspot.co.id/

terima kasih atas bantuannya, sangat bermanfaat

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!