Wednesday 18 March 2015

Mencari Waktu Yang Tepat Untuk Membuat Artikel

Assalau'alaikum wr. wb
Mencari Waktu Yang Tepat Untuk Membuat Artikel
Gambar:1.0
Bang Jal || Selamat pagi semua, berbicara tentang artikel adalah hal yang sangat utama dalam dunia blogging, kenapa ? karena pengunjung bisa masuk ke pekarangan blog kita karena artikel yang mereka perlukan. Jika anda malas meng-update artikel/posting maka otomatis blog anda akan sepi. Untuk membuat blog juga ada aturannya, antara lain adalah anda harus menghasilkan posting yang berkualitas, jumlah kosa katanya minimal 1000 kosa kata, itu menurut dari beberapa artikel yang saya baca akhir-akhir ini. Tapi saya lebih mengutamakan artikel saya bermanfaat dan berkualitas agar apa yang saya bagi bisa digunakan oleh orang lain.

Namun, untuk menuliskan artikel yang sangat berkualiitas saya sarankan jangan terlalu berburu-buru karena artikel berkualitas itu dapat dipahami dengan mudah oleh pembacanya. Biasanya waktu yang paling tepat  untuk membuat artikel ataupun postingan adalah pada saat kita selesai mengerjakan suatu aktifitas, dan pada  saat mempunyai waktu yang tepat.  Terlebih lebih dengan suasana pikiran yang tenang, karena pada saat  tersebut kita dapat dengan mudah mencari ide-ide postingan suatu artikel.

Nah, untuk mencari ide-ide postingan saya kira sangat mudah, karena suatu artikel yang akan kita postingkan tersebut bisa dengan mudah kita dapat dari ebook, buku maupun novel, ataupun kita bisa mencari referensi dari suatu situs website tertentu. Kemungkinan besar waktu yang tepat untuk membuat suatu artikel adalah pada malam hari, karena pada saat malam hari pikiran kita jadi tenang, dan ide-ide postingan nya pun akan muncul sendiri.

Jangan memaksa diri jika kondisi anda sedang tidak mood untuk membuat posting, bisa-bisa nanti tidak seperti yang kita harapkan, malah isi artikel kita jadi berantakan. Cari waktu luang dan tulis semua yang ada di benak anda.

Mungkin ini bisa menjadi untuk anda ambil motivasi dalam membagikan artikel-artikel bermanfaat, terimakasih & wassalam.

3 Apa Komentar Anda ?

thanks sob infonya
blognya udah ane follow atas nama SimBalisme no 12 follback simbalisme.blogspot.com thx sob

hahahhaha, mantap boss tips nya, tapii saya kira membuat postingan itu tidak harus saat ada wktu luang, sebelum tidur , baca doa dlu baru buat artikel :D
thanks om :D

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!