Sunday 8 March 2015

Tips Memakai Internet Yang Baik Dan Benar

Assalamu'alaikum wr. wb
Bang Jal || Selamat malam para blogger, sekarang saya akan memberikan tips memakai internet yang baik dan benar. Tips ini saya bagikan yang berasal pengalaman-pengalaman saya sendiri yang nantinya akan saya jelaskan satu persatu.

Tips Memakai Internet Yang Baik Dan Benar || Hidup di era modernisasi seperti kita sekarang ini semuanya terasa indah, hampir segala suatu hal yang kita lakukan bersifatkan instan, mulai dari komunikasi, belanja, bahkan sampai kepada alat rumah tangga lainnya. Kita harus mengakui akan efek-efek yang timbul dari suatu hal yang instant tersebut. Di dunia internet segala sesuatu dilakukan dengan instant, tanpa membuang waktu dan tenaga, namun kita harusnya berhati-hati jika sedang melakukan pencarian di internet, karena tidak semua yang disediakan disana bersifat positif, bahkan ada juga yang dapat merusak diri kita. Contoh :

Tips Memakai Internet Yang Baik Dan Benar, merawat, laptop, merawat PC, keamanan jaringan, keamanan laptop/PC.

Personal Computer, sekarang semua dapat kita ambil dari internet dengan laptop/PC, terkadang kita lupa akan penjahat yang mengintai kita, dan ini adalah hal yang akan saya bahas sekarang.

  • BAGAIMANA CARA KERJA PENJAHAT DI INTERNET ?
Penjahat dunia maya bekerja dengan memasukkan virus ke dalam PC kita, virus itu ditanamkan dalam sebuah file yang kita download, baik itu berupa gambar, video, lagu, link dan sebagainya.
Untuk mengantisipasinya bagaimana ? Gunakanlah program-program antivirus yang terkemuka, yang dapat menjaga keamanan & kesehatan PC kita.

  • MENGHAPUS PLUGIN BERBAHAYA
Plugin ini biasanya masuk ketika kita membuka sebuah link jebakan oleh para penjahat dunia maya, menurut saya plugin ini juga sama seperti virus diatas tadi, yakni penjahat dapat mengambil data-data kita dengan apa yang telah ditanamnya. saya sarankan kepada anda agar memasang keamanan situs web yang disediakan antivirus terkemuka.

  • JANGAN TERLALU BANYAK MEMBUKA TAB BROWSER
Semakin banyak tab yang kita buka, semakin lalai kita menjaga keamanan PC kita sendiri, karena kita telah disibukkan oleh apa yang kita buka tadi, dan ini juga dapat memperlambat kinerja laptop/PC kita.

Nah, Itulah sedikit dari Tips Memakai Internet Yang Baik Dan Benar mudah-mudahan bermanfaat, bila ada kata-kata yang kurang cocok, silahkan anda beri komentar secepatnya agar bisa diperbaiki. terimakasih.

2 Apa Komentar Anda ?

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!