Tuesday 12 May 2015

Cara Mudah Berhenti Berlangganan Email

Assalamu'alaikum wr. wb

Bang Jal || Selamat malam semuanya, banyak membaca menyebabkan kita banyak tahu, sering berjelajah dapat menambahkan ilmu kita. Kebanyakan pengguna internet sering mendapatkan pesan email yang datang entah darimana dan kapan kita berlangganannya. Ada yang menawarkan hadiah yang ternyata hanya hoaks. Sekarang saya akan memberitahukan anda bagaimana cara berhenti mengikuti email yang sering kali mengirim pesan melalui email kita.
Keywords, Cara berhenti menerima email yang nakal, cara menghapus pemberitahuan email, how to unsubscrider email ?, memblokir email yang masuk, memblokir email spammer, spam.
Sumber: Google Gambar

Saya menerima banyak sekali email-email yang entah darimana datangnya, baik itu dari survei-survei maupun lainnya. Setelah itu kemudian saya menemukan cara bagaimana untuk berhenti menerima email spam tersebut. Cara ini saya lakukan karena saya telah muak dengan semua email-email yang saya anggap spammer. Karena saya menggunakan email gmail, maka tutorial ini lebih berfokus kepada email gmail, bagi anda yang memakai email lain juga jangan risau, anda bisa mengikuti langkah-langkah yang saya ajarkan, barangkali saja masalah anda terselesaikan. Baiklah langsung saja ke pokok pembahasannya, simak baik-baik dibawah ini.

Pertama, silahkan buka email anda Gmail.com
selanjutnya silahkan buka email target yang menurut anda tidak terlalu penting dengan pemberitahuan dari email tersebut.
Setelah terbuka silahkan cari tulisan " [unsubscribe] ", Perhatikan gambar dibawah ini !

Keywords, Cara berhenti menerima email yang nakal, cara menghapus pemberitahuan email, how to unsubscrider email ?, memblokir email yang masuk, memblokir email spammer, spam.
Sumber: abangjal.blogspot.com

Setelah anda klik unsubscribe tadi, maka anda akan diberitahukan peringatan seperti dibawah ini.

Keywords, Cara berhenti menerima email yang nakal, cara menghapus pemberitahuan email, how to unsubscrider email ?, memblokir email yang masuk, memblokir email spammer, spam.
Sumber: abangjal.blogspot.com

Peringatan tersebut menandakan bahwa anda telah berhasil berhenti berlangganan email dengan suatu situs. Jika anda sudah banyak berlangganan dengan situs, maka lakukanlah satu persatu. Cukup sekian dulu artikel saya malam ini mudah-mudahan bermanfaat bagi anda. Terimakasih & Wassalam.

Keywords, Cara berhenti menerima email yang nakal, cara menghapus pemberitahuan email, how to unsubscribe email ?, memblokir email yang masuk, memblokir email spammer, spam.

Baca Juga !!!

2 Apa Komentar Anda ?

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!