Saturday 4 April 2015

Mpok Nori Meninggal Dunia

Assalamu'alaikum wr. wb

Bang Jal || Selamat pagi sahabat-sahabatku, kabar duka kembali datang dari dunia entertaiment Indonesia, setelah Olga Syahputra meninggal dunia beberapa waktu yang lalu kini seorang komedian senior asal betawi juga kembali menghadap Allah Swt. Berita Meninggalnya Olga Syahputra.

Mpok Nori Meninggal Dunia
Sumber:Google Gambar
Nuri Sarinuri begitu nama lengkap pelawak yang super lucu ini menghembuskan nafas terakhir pada hari Jum'at tanggal 3 April 2015 pukul 07:40 WIB di rumah sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sejak tahun 2007 Mpok Nori menderita dekompensasi cordis atau penyakita jantung yang gagal memompa darah untuk memenuhi kebutuhan metabolisme tubuh.

Kabar meninggalnya Mpok Nori membuat dunia seni Indonesia kembali menjatuhkan air mata duka cita, para penggemar Mpok Nori begitu banyak mengucapkan belasungkawa atas kepergian Mpok Nori melalui social media.

Di usianya yang sudah sangat tua, beliau masih sanggup membuat orang tertawa atas tingkah lakunya dilayar kaca, saya sendiri sangat salut kepada beliau. Mudah-mudahan amal dan kebaikannya di terima oleh Allah Swt. dan segala dosanya diampuni oleh Allah.

Mpok Nori

Nama Lengkap          : Nuri Sarinuri
Lahir                        : 10 Agustus 1930
Tutup Usia                : 3 April 2015

Mengawali karier dunia seni betawi di panggung kampung, dari satu kampung ke kampung lain sebagai penari topeng. Kemudian bergabung dengan sanggar setia milik almarhum Haji Bokir. Dari situlah beliau dikenal sebagai pemain Lenong Betawi dan mendapat tawaran manggung di acara televisi tanah air.
Mari kita mendoakan Mpok Nori semoga menjadi penghuni surga Allah, amin.

Selamat Jalan Mpok Nori, kami akan merindukan karya dan jasamu.

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!