Friday 13 March 2015

Content Duplicate Checker | Cek Konten Yang Sama

Assalamu'alaikum wr. wb

Content Duplicate Checker | Cek Konten Yang SamaBang Jal || Selamat malam semua, blogger sejati selalu bangga membagikan tulisan karyanya sendiri kepada orang lain, hanya pemalaslah yang suka copy paste artikel orang lain. Padahal jika kita mempunyai niat yang baik semua ada jalannya. Coba saja mulai dari hal yang sederhana, insyaallah akan berbuahkan hasil yang membanggakan. Bayangkan saja, karya kita dimanfaatkan oleh orang lain, waah sungguh budi yang beruntung.

Artikel yang original juga ada harganya lho, contoh seperti google, dia menyediakan suatu layanan PTC untuk para blogger, dan salah satu syarat agar diterima oleh adsense adalah menulis artikel yang asli ataupun bukan copy paste dari blog orang lain. Jika kebetulan yang tulis itu sama dengan punya orang lain bagaimana ? kita bisa memodifikasinya lagi. Bagaimana kita bisa tau kalau artikel kita ada yang sama dengan orang lain ? nah, sekarang akan kita bahas.

Content Duplicate Checker | Cek Konten Yang Sama

Untuk mencari tahu apakah artikel kita ada yang sama dengan milik orang lain anda bisa mengunjungi link ini :
Jika sudah masuk ke halaman itu, isikan url blog anda pada yang kolom yang telah disediakan. Agar lebih jelas silahkan perhatikan gambar di bawah ini !

Check Duplicate Artikel | Check Duplicate Content
Content Duplicate Checker

Halaman tersedia dalam bahasa inggris, anda bisa menggunakan existension translate pada browser anda ataupun kunjungi Google Translate. Cukup sekian dari saya, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda. Terimakasih & sampai jumpa. Wassalam

8 Apa Komentar Anda ?

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!