Tuesday 2 February 2016

Cara Update VLC Media Player

tutoril update apikasi leptop, belajar updatr softwer, teknik unik, tata cara, update menual, updet otomatis, updater, trik.
Sumber: Blog Bang Jal

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Blog Bang Jal || Update aplikasi/software menurut saya adalah suatu keharusan, tujuannya adalah supaya kita bisa menikmati suatu program itu lebih baik dan optimal dalam versi terbarunya. Kali ini saya akan membahas tentang cara meng-update VLC Media Player yang umumnya digunakan untuk menjalankan file .mp4, .mkv, 3gp, .avi, .flv, .avi dan lain sebagainya. Semua file itu umumnya berbentuk video. Adapun untuk file .mp3, kebanyakan orang menggunakan Winamp.

Yang mendorong saya membuat tutorial ini yaitu karena sudah lama tidak update pada blog ini (Hehehe),  tentunya sangat tidak menyenangkan bila mempunyai blog tetapi tidak kita perbaharui informasinya secara berskala, tujuan saya adalah untuk membantu teman-teman yang masih sangat awam di bidang teknologi, walaupun caranya sangat mudah tetapi ada juga yang masih kebingungan apa yang harus dilakukan untuk menikmati satu program dalam versi terbaru.

Sekarang saya akan membantu anda dalam meng-update aplikasi media player ini, mari kita simak sama-sama dibawah ini:

Belajar Update Aplikasi Laptop/PC

Syarat pertama yang harus dilakukan agar bisa mendownload versi yang paling baru dari sebuah program yaitu anda harus terkoneksi dengan jaringan internet, untuk itu anda bisa mengaktifkan modem anda atau conect ke wireless terdekat. Selanjutnya buka aplikasi yang ingin di update (dalam hal ini buka (VLC Media Player). Biasanya jika kita sudah terkoneksi dengan internet, secara otomatis pasti akan ada permintaan untuk update, namun apabila tidak ada permintaan tersebut kita harus melakukannya secara manual.

Ketika aplikasi  sudah terbuka, cari tab Bantuan atau Help. Klik disana lalu klik sekali lagi pada “Periksa Update” atau “Check For Update”.
tutoril update apikasi leptop, belajar updatr softwer, teknik unik, tata cara, update menual, updet otomatis, updater, trik.
Sumber: Blog Bang Jal
Setelah itu anda hanya menunggu selesai mendownload versi baru yang dijalankan secara otomatis, apabila sudah selesai didownload nanti akan ada pemberitahuan di layar deskop anda. Jalankan programnya dan langkah selanjutnya seperti langkah pertama menginstall-nya.

Karena tutorialnya tidak terlalu berbelit-belit, maka tidak perlu saya menulis panjang lebar yang tidak berkenaan dengan tutorial, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan terimakasih sudah berkunjung.

Tag, tutoril update apikasi leptop, belajar updatr softwer, teknik unik, tata cara, update menual, updet otomatis, updater, trik.

Read More !!!

2 Apa Komentar Anda ?

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!