Friday 26 June 2015

Cara Mencari Pahala Dengan Blogger


Blog Bang Jal || Selamat menjalankan ibadah puasa untuk semua saudara – saudaraku yang beragama islam, dibulan yang penuh berkah ini adalah kesempatan untuk kita berlomba mencari kebaikan  sebanyak – banyaknya karena dalam bulan ramadhan setiap kebajikan yang kita lakukan akan diberi balasan oleh Allah Swt dengan 10 kebaikan. Berbeda dengan bulan yang lain, apabila kita mengerjakan suatu kebaikan atau amalan yang baik, Allah hanya membalasnya dengan satu kebaikan pula. Bulan ramadhan Allah Swt. memberikan keistimewaan yang khusus untuk umat nabi Muhammad saw. Berbeda dengan ummat - ummat nabi dan rasul yang terdahulu.

Keywords, Kelebihan ramadhan, keistimewaan bulan puasa, mencari pahala, kabar ramadhan, Cara Mencari Pahala Dengan Blogger, social media.
Sumber: Google Gambar
Sebagai umat Muhammad alangkah baiknya kita memanfaatkan moment penting ini untuk meningkatkan ibadah kita kepada sang Ilahi Rabbi agar mendapat ridha dariNya. Didalam bulan ramadhan, mencari pahala sangatlah mudah bahkan apabila kita tidur saja kita bisa mendapat pahala, tetapi bukan tidur dari pagi sampai sore hingga shalatnya tertinggal. Berbuat baik tidak hanya bisa kita lakukan  di dunia nyata, tetapi kita juga bisa mencari amal yang shaleh di dunia maya. Cara yang bisa kita lakukan juga bervariasi seperti mengingatkan masyarakat dumai untuk meningkatkan ibadahnya kepada Allah, mempublikasikan hal-hal  yang bisa membatalkan puasa ,menyebar luaskan syiar-syiar keagamaan dan lain sebagainya. Dengan  blogger kita juga bisa mencari kebaikan dengan cara berbagi informasi-informasi yang menyangkut dengan ibadah baik itu puasa, sembahyang, dan hal-hal yang lain yang barang kali bisa di ambil manfaaat oleh para pembaca.

Selain itu, mencari kebaikan sebagai seorang publisher di dunia blogger kita juga bisa menyajikan informasi terupdate dan bukan informasi hoax yang dapat membuat perasan pembaca menjadi simpang siur atas informasi yang kita bagikan. Selanjutnya kita juga bisa berbagi aneka ragam tutorial untuk para pembaca. Yang terpenting sebagai seorang blogger yang baik, berikanlah informasi yang baik untuk generasi kita kedepan, danmari kita berantas aksi copi paste atau inport artikel ilegal dengan cara yang baik.

Menjadi blogger yang suka membagikan gosip - gosip bohongan, memperbanyak artikel cerita dewasa, membagi video atau gambar yang bersifat pornografi dapat mengalirkan dosa kepada diri kita seperti backlink untuk sebuah blog atau web. Semua dosa yang di dapatkan oleh seorang pembaca dari blog yang bersifat negative tersebut akan mengalir secara terus menerus kepada sang pengurus blog yang mempublikasikan fasilitas untuk berbuat maksiat tersebut, begitu juga sebaliknya jika kita melakukan kebaikan. Ini yang harus kita hindari sebagai seorang blogger/pembaca yang muslim.


Cukup sekian dari artikel saya tentang mencari pahala kebaikan dengan blogger, mudah - mudahan para pembaca yang budiman bisa mengambil manfaat dari artikel – artikel yang saya sajikan di Blog Bang Jal yang sederhana ini. Jadilah blogger yang mematuhi hukum – hukum syari’at. Amin ya Rabbal ‘Alamin. Sampai berjumpa kembali pada kesempatan yang lain, tentunya dengan artikel yang lebih menarik lagi untuk semua pembaca setia Blog Bang Jal yang sederhana ini.

Keywords, Kelebihan ramadhan, keistimewaan bulan puasa, mencari pahala, kabar ramadhan, Cara Mencari Pahala Dengan Blogger, social media, cara mensyukuri nikmat islam, pahala blogger islam.

Baca Juga !!!

4 Apa Komentar Anda ?

ternyata di blogger juga bisa mencari pahala yaa :)
jadi nambah ilmu lagi nih :)

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!