Monday 6 July 2015

Jumlah Pendapatan Minimal Bisa PayOut Dari Google Adsense

Cara payout dari google adsense, pay out, menyetel payment adsense, mengelola setelan pembayaran dari adsense, menghasilakan uang di internet dengan cara ngeblog, belajar adsense.
Sumber: Google Gambar

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Blog Bang Jal || Selamat malam para pembaca artikelku yang sederhana, setelah sukses membuat artikel kecil-kecilan yang meliputi bagaimana cara menghapus blog, kali ini saya akan sharing tentang google adsense. Walaupun saya bukan salah satu mastah dibidang adsense ini melainkan saya hanya seorang newbie yang juga sudah merasakan bagaimana perasaan kita diterima oleh google adsense. Saya pribadi sangat bahagia dengan program pay per click dari google adsense ini biarpun penghasilan saya masih sangat kurang sekali dari orang-orang lain setidaknya saya sangat bersyukur sudah di approve oleh adsense walau masih hosted account.

Sebagai seorang newbie yang pengetahuannya masih sangat dibidang google adsense saya akan berusaha semampu saya untuk mempublikasikan artikel ini sembari diselimuti oleh sedikit rasa malu, hehehe. Bagaimana tidak malu ? Pemula yang pendapatannya masih melarat sudah berani melangkah lebih maju. Tapi jangan ragu, biarpun saya masih pemula saya akan mengupdate artikel ini suatu saat nanti jika saya sudah memahaminya secar keseluruhan.

Baik sekarang kita akan membahas dulu bagaimana cara Google Adsense membayar para publisher iklan darinya ? Secara ringkas saya jelaskan bahwa Google Adsense membayar semua penayang iklannya dengan cara :
  • Penyangan Laman
  • Klik Iklan
Untuk sekarang saya baru tau hanya dengan dua cara itu, sekarang saya sering mendapatkan $0.01 pendapatan dari jumlah penyangan laman blog saya, adapun dengan cara klik iklan akan dibayar sesuai yang telah diatur oleh penyedia iklan.

Kapan Google Adsense akan mengupdate pendapatan kita di saldo berjalan atau pendapatan akhir kita ? Sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Google Adsense sendiri bahwa jadwal pembayaran pendapatan kita akan di update minimal dalam jangkan 1 (Satu) bulan atau minimal pendapatan $100. Anda mengerti maksud saya ? Lihat gambar !

Cara payout dari google adsense, pay out, menyetel payment adsense, mengelola setelan pembayaran dari adsense, menghasilakan uang di internet dengan cara ngeblog, belajar adsense.
Sumber: Blog Bang Jal
Yang ditunjukkan oleh tanda panah itulah pendapatan terakhir kita, tentang cara melihat info dan setelan pembayaran dari Google adsense silahkan klik pada Roda Gigi yang ada pada pojok kanan atas lalu Pembayaran dan semua akan muncul seperti pada gambar dibawah ini !
Cara payout dari google adsense, pay out, menyetel payment adsense, mengelola setelan pembayaran dari adsense, menghasilakan uang di internet dengan cara ngeblog, belajar adsense.
Sumber: Blog Bang Jal
Selanjutnya saya adalah jumlah minimal pendapatan kita untuk bisa payout ata menarik hasil kerja review iklan dari Google Adsense. Masih dengan cara yang sama seperti gambar diatas, silahkan anda klik pada panel Setelan Pembayaran, untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan gambar yang sudah saya crop dibawah ini !

Cara payout dari google adsense, pay out, menyetel payment adsense, mengelola setelan pembayaran dari adsense, menghasilakan uang di internet dengan cara ngeblog, belajar adsense.
Sumber: Blog Bang Jal
Didalam kolom kotak merah itu dijelaskan bahwa penayang iklan dari Google Adsense baru bisa mencairkan pendapatannya setelah mencapai $10, dan cara menariknya melalui via bank yang nantinya kita terlebih dulu mendapatkan kode PIN dari adsense yang insyaallah akan saya bahas pada artikel selanjutnya setelah saya menarik pendapatan saya.

Seperti itulah sedikit dari mulai cara google adsense membayar kita, mengupdate penghasilan terakhir kita hingga jumlah minimal pendapatan untuk bisa payout. Mudah-mudahan artikel-artikel saya selalu berguna dan bisa membantu anda dalam mencari jawaban. Tetap join terus di Blog Bang Jal dan berikan saran, masukan serta kritik anda tentang segala sesuatu yang menyangkut dengan blog saya ini. Terimakasih atas kunjungannya dan terimakasih. Wassalam

Kata Kunci, Cara payout dari google adsense, pay out, menyetel payment adsense, mengelola setelan pembayaran dari adsense, menghasilakan uang di internet dengan cara ngeblog, belajar adsense.

Baca Juga !!!

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!