Saturday 25 July 2015

Puisi Cinta Terbaik Untuk Kekasih

Puisi Romantis, romance, romantic story, kisah cinta penulis blogger, kata-kata setia untuk pacar, gebetan baru, merayu cewek dengan puisi.
Sumber: Google Gambar

السلام عليكم ورحمةالله وبركاته

Blog Bang Jal || Selamat malam pembaca setiku yang selalu hadir mengunjungi blog saya ini, sudah sangat lama saya tidak  menghadirkan informasi-informasi menarik tentang dunia network untuk anda ya ? Saya mohon maaf atas semua itu karena saya sedang mengurus website di Interiorr.com, dan sekarang juga saya tidak dapat memberikan  anda artikel tentang tutorial menarik dan informasi bermanfaat lain karena keadaan batin saya sedang terganggu, maklum saja saya juga masih remaja yang hendak menginjak dewasa. Jadi sekarang saya sedang sangat patah hati karena tingkah seorang gadis yang sangat aku cinta berpaling dariku. Perempuan ini sangat aku kagumi bukan hanya karena dia memiliki paras yang anggun, namun akhlaknya yang masih belum disentuh oleh dunia pacaran, artinya dia belum pernah pacaran sama sekali. Tetapi sekaran itu tidak lagi, dia sudah melanggar prinsipnya yang luhur itu, karena itulah saya sangat sedih. Bukan karena dia tidak mau menerima cintaku, tetapi karena dia terjerumus kepada hal yang tidak saya sukai itu, saya tidak bermaksud untuk bersifat munafik, saya juga pernah pacaran tetapi sekarang saya sudah tidak lagi dan itu sudah lama saya jalani dan saya juga menyadari bahwa tampang saya sangat jelek. Baca Juga : Love Story

Saya sangat kecewa dengan perubahan yang dialami dia, pada baru beberapa bulan dia keluar dari pesantren Riyadhul Mubarak Al-Idrisiyah (RIMU), tetapi dia sudah seperti itu. Tetapi apalah daya kita bukan siapa-siapa dimata dia. Sekarang saya akan berbagi dengan anda yang mungkin saja sedang mengalami masalah yang hampir sama dengan saya ataupun sedang GALAU dan ingin untuk mencari jalan meredakan kekecewaan anda, kebiasaan saya disaat sakit hati seperti ini biasanya kalau di facebook saya banyak update status-status bernuansa kecewa galau hingga banyak dari teman-teman saya protes karena mereka terganggu dengan kata-kata saya yang seperti orang yang putus asa. Mungkin semua orang akan mampu mengeluarkan banyak kalimat-kalimat pada saat mereka kecewa.

Dibawah ini ada dua judul puisi yang bisa anda kutip dan bisa anda download dalam file .docx, salah satu puisi ini adalah karangan saya sendiri dan satunya lagi milik orang lain. Silahkan download dibawah ini :
Semoga anda bisa terhibur dan kekecewaan anda bisa berkurang, satu pesan dari saya untuk para pecinta sejati, " Teruslah menebar cintamu untuk semua orang, walau kamu selalu dilupakan". Cukup sekian dari saya, mudah mudahan bermanfaat bagi anda. Terimakasih dan Wassalam.

Tag, Puisi Romantis, romance, romantic story, kisah cinta penulis blogger, kata-kata setia untuk pacar, gebetan baru, merayu cewek dengan puisi.

Baca Juga !!!

1 Apa Komentar Anda ? so far

This comment has been removed by the author.

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!