Friday 17 July 2015

Download Takbir Hari Raya - Ulang Tahun Blog Bang Jal

Takbiran, zikir di hari raya, wirid, bolehkah bermain petasan ? apakah membakar mercon diizinkan dalam islam ? Shalat I'd, salat, lantunan takbir, ritual tahunan, budaya islam dari masa ke masa.
Sumber: Blog Bang Jal

السلام عليكم ورحمت الله وبركاته

Blog Bang Jal || Selamat malam semua pembaca setiaku, dihari yang sangat mulia ini semua ummat islam didunia merayakan hari kemenangannya setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa dengan menahan hawa nafsu. Bertepatan dengan 16 Juli 2015 ini ternyata Blog Bang Jal juga memiliki hari istimewanya sendiri yakni hari ulang tahunnya yang pertama aktif didunia blogger dan ulang tahun diterima adsense serta ini merupakan artikel yang ke 100 saya di Blog Bang Jal. Hari yang penuh keistimewaan bagi saya admin di Blog Bang Jal. Karena hari ini saya mendapat multi kebahagiaan yang Allah berikan, saya akan memberikan anda teks zikir takbiran hari raya.

Hari lebaran adalah hari kemenangan untuk semua ummat islam didunia, untuk pengertian hari lebaran adalah hari kemenangan anda bisa membacanya di artikel saya sebelumnya : Lebaran Merupakan Hari Kemenangan Untuk Yang Berpuasa

Moment ini sudah dilakukan secara terus menerus oleh orang muslim pada hari raya Idul Fitri dan Idul Adha, namun sekarang budaya islam itu sudah ada sedikit perbedaan pada kalangan remaja zaman modern, banyak yang beranggapan pada hari-hari besar islam seperti ini merayakannya dengan membakar petasan, mercon, membuat keributan, meniup terompet. Apakah hal itu dibolehkan dalam Islam ? Saya rasa perlakuan yang seperti ini sangat dilarang dalam agama, walaupun kadang-kadang manusia mendapatkan kebahagiaan dengan hal  itu.

Aktivitas membakar petasan, mercon dan lain sebagainya itu adalah akhlak tercela, disamping ia berbahaya bagi semua orang dan juga dianggap mubazir harta dalam islam, banyak sekali bencana kebakaran yang terjadi akibat petasan atau mercon. Saya rasa itu semua budaya-budaya orang non-muslim yang melakukannya saat menjelang hari-hari besar dalam agamanya. Apakah boleh orang Islam menyerupai dengan orang non-muslim ? Tidak saudaraku.

Dalam merayakan hari kebesaran Islam, orang Islam dianjurkan untuk memperbanyak zikir, shalawat, meningkatkan ibadah dan semua perbuatan baik lainnya. Oleh karena itu, mari sama-sama kita pada hari yang penuh suka cita ini kita saling memperingatkan dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah yang maha Kuasa.

Sekarang saya hadiahkan untuk anda yang mencari naskah takbir hari raya yang dilantunkan pada saat hari lebaran, diatas sudah ada gambarnya, sekarang teksnya :
الله اكبر, الله اكبر, الله اكبر. لآاله الاالله والله اكبر. الله اكبر ولله الحمد...  الله اكبركبيرا والحمدلله كثيرا وسبحان الله بكرة واصيلا... لآاله الاالله ولانعبد الا اياه مخلصين له الدين. ولوكره الكافرون ولو كره المنافقون ولو كره المرتدون... لآاله الا الله وحده صدق وعده ونصر عبده واعزجنده وهزم الاحزاب وحده... لآاله الا الله والله اكبر. الله اكبر ولله الحمد
Itulah sedikit naskah dzikir takbiran yang saya tahu, dan ini saya tulis sesuai dengan yang sering dilantunkan dengan sedikit penambahan kalimat pada yang telah saya tandai warna merah. Jika ada yang salah mohon dikomentari agar saya bisa memperbaikinya.

Cukup sekian dulu dari artikel saya yang satu ini, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda yang selalu mengunjungi blog saya. Terimakasih & Wassalam.

DOWNLOAD TAKBIR HARI RAYA Mp3



Tag, Takbiran, zikir di hari raya, wirid, bolehkah bermain petasan ? apakah membakar mercon diizinkan dalam islam ? Shalat I'd, salat, lantunan takbir, ritual tahunan, budaya islam dari masa ke masa.


Baca Juga !!!

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!