Saturday 28 March 2015

Mengurus Blog Tanpa Update Konten

Apa Yang Kita Lakukan Ketika Tidak Membuat Artikel ?, ping blog, optimasi blog, menjaga popularitas blog, menjaga kulitas blog, add url.
Sumber: Blog Bang Jal

Assalamu'alaikum wr. wb

Blog Bang Jal || Selamat pagi sahabat-sahabatku, sudah lama juga ya saya tidak update artikel yang baru untuk kalian, pagi ini saya akan berbagi tips terbaru tentang cara merawat blog agar popularitasnya terjaga. Mungkin saja kita tidak menemukan ide untuk membuat artikel terbaru di blog, baca : Cara Mencari Ide Untuk Membuat Artikel.  Lalu apa yang harus kita lakukan supaya blog kita popularitasnya terjaga ketika tidak membuat artikel? Nah, sekarang saya akan mengupasnya sesuai kemampuan saya. Silahkan simak baik-baik !

Apa Yang Kita Lakukan Ketika Tidak Membuat Artikel ?

Meningkatkan popularitas blog tidak hanya dengan membuat artikel saja, ada 1001 cara yang sudah dikemukakan oleh para master untuk para blogger pemula seperti saya, bagi anda yang sedang badmood untuk membuat artikel terbaru, anda tidak usah khawatir popularitas blog anda menurun. Anda bisa juga menjaganya dengan cara lain, diantaranya adalah :
  • Ping Blog
Menge-ping blog merupakan salah satu cara merawat blog agar selalu tampil optimal, selain itu, ping juga bermanfaat untuk menurunkan rank alexa blog kita. Untuk melakukan ping url blog anda, silahkan buka link dibawah ini !
  1. GooglePing
  2. Ping Service
  3. Google Blog Search
  4. Blog and Ping Tool
Itulah beberapa contoh situs ping blog, sebenarnya masih banyak lagi, anda bisa mencarinya di search engine. Saya hanya memperkenalkan kepada anda.
  • Submit Url Ke Berbagai Search Engine
Cara ini juga sangat bermanfaat untuk mengingatkan mesin pencari tentang blog kita, banyak sekali mesin pencari sekarang, namun yang populer tetap Google. Untuk cara mensubmit artikel ke berbagai search engine anda bisa baca : Submit Blog Ke Berbagai Mesin Pencari.
  • Mencari Backlink
Jika anda tidak membuat artikel terbaru untuk blog anda, anda bisa memakai waktu luang tersebut untuk mencari backlink-backlink yang berkualitas. Diblog kami juga tersedia backlink tool yang sudah saya sortir, anda bisa menemukannya di halaman muka blog saya, silahkan perhatikan gambar !
Apa Yang Kita Lakukan Ketika Tidak Membuat Artikel ?
Sumber: abangjal.blogspot.com
Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca : Backlink Gratis Di Blog Bang Jal.
  • Melakukan BlogWalking
BlogWalking bisa juga dikatakan dengan blog berjalan, cara itu biasanya dilakukan oleh para blogger di forum-forum khusus dimana semua blogger berkumpul, blogwalking dijalankan dengan cara saling komentar, saling follow, dan lain sebagainya. Untuk lebih jelas mengenai blogwalking, silahkan anda baca : Tips Melakukan Blogwalking Yang Baik Dan Benar.

Nah itulah sedikit dari pengalaman saya ketika tidak terlintas ide baru untuk membuat postinga, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda dan juga bagi saya sendiri. Terimakasih & Wassalam.

Tag, Apa Yang Kita Lakukan Ketika Tidak Membuat Artikel ?, ping blog, optimasi blog, menjaga popularitas blog, menjaga kulitas blog, add url.

Baca Juga !!!

3 Apa Komentar Anda ?

lebih tepatnya mungkin tidak ada waktu/malas membuat artikel gan :D

Terimakasih telah berkunjung.
Komentarlah yang sesuai dengan pembahasan.
Anda juga bisa memberikan kritik, saran dan masukan lainnya.
Dilarang keras membagikan link pada komentar !!!

DIMOHONKAN untuk menuliskan keyword tentang artikel pada komentar !!!

Terimakasih !!!